Sabtu, 28 Januari 2012

Mensos Serahkan Santunan Korban Tabrakan di Tugu Tani



Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri menyerahkan santunan untuk keluarga korban kecelakaan maut yang terjadi pada Minggu (22/1) di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Santunan tersebut diserahkan Menteri Sosial kepada keluarga Bukhari, Firmansyah dan Ujay yang merupakan warga Tanah Tinggi Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

"Ini memang sudah takdir dari Allah SWT, saya harap keluarga tabah," kata Menteri Sosial seraya menepuk pundak Mulyadi, ayah dari korban meninggal Bukhari.

Selain menyampaikan belasungkawa, Menteri Sosial juga menyerahkan santunan kepada keluarga korban masing-masing sebesar Rp5 juta.

Menteri Sosial juga mengunjungi Indra, korban selamat yang sempat kritis dan sudah pulang ke rumah.

Selain itu Mensos juga mengunjungi korban kecelakaan lainnya yang masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto dan memberikan santunan dengan jumlah yang sama.

Kecelakaan maut yang terjadi Minggu siang tersebut menyebabkan sembilan orang pejalan kaki meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka sehingga harus dirawat intensif di rumah sakit.

Mobil Xenia yang menabrak para pejalan kaki tersebut disupiri Afriyani Susanti dengan tiga orang penumpang yang dinyatakan positif mengkonsumsi minuman keras dan narkoba.(Ant/X-12)

Bukhari (16) tahun adalah salah satu peserta Program Kesejahteraan Sosial Anak (PKSA) yang diinisiasi Kementerian Sosial. [MEDIAINDONESIA]


OASE

SYARIAH

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan