Jumat, 06 Januari 2012

Soal Esemka, PKS Akan Beri Award ke Siswa, Guru, dan Walikota



Okezone.com SOLO - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memberi penghargaan kepada pelajar, guru, serta pihak lainnya yang terlibat dalam pembuatan mobil Kiat Esemka Rajawali. Penghargaan akan diberikan pada pucak perayaan Milad PKS 20 April mendatang.

“PKS mengapresiasi pembuatan mobil karya siswa SMK dengan memberikan penghargaan kepada para siswa,” kata anggota Majelis Syuro PKS Hidayat Nurwahid di Solo, Kamis (5/1/2012).

Selain siswa, lanjut dia, mobil Esemka ini juga berhasil diproduksi atas bimbingan para guru. Karena itu, para pengajar yang terlibat juga akan mendapat apresiasi dari partai. “Guru dan sekolah akan mendapatkan award,” lanjutnya.

Hidayat mengakui setelah digunakan Wali Kota Solo Joko Widodo sebagai kendaraan dinas, mobil bermesin 1.500 cc dan 2.000 cc tersebut semakin dikenal dan fenomenal.

Bahkan sesudah itu, banyak pejabat yang memesan mobil tersebut di antaranya Bupati Karanganyar, Ketua DPR, dan lainnya. Hidayat menilai popularitas Esemka terangkat berkat Jokowi.

“Tiga pihak ini yakni siswa, guru, dan wali kota pantas mendapatkan apresiasi. Nanti kami akan berikan penghargaan tanggal 20 April,” ucapnya


OASE

SYARIAH

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan