Kamis, 26 Januari 2012

Pertemuan Pemimpin Hamas dan Pemimpin Ikhwanul Muslimin



Perdana menteri Hamas membahas politik Timur Tengah dengan pemimpin Ikhwanul Muslimin Mesir, yang telah muncul sebagai pemenang terbesar dalam pemilihan parlemen pertama pasca-pemberontakan Mesir, menguasai hampir setengah dari kursi parlemen sejauh ini.

Ismail Haniyah di Mesir Senin lalu dalam perjalanan pertamanya ke luar dari wilayah Gaza yang diblokade Israel sejak wilayah tersebut dikuasai Hamas pada 2007.

Pemimpin Ikhwanul Muslimin Muhammad Badie menyambut Haniyah di sebuah konferensi bersama di markas baru Ikhwan yang baru diresmikan di pinggiran kota Kairo.


"Yang Mulia Perdana Menteri, saudara kami, Ismail Haniyah dan delegasi yang menyertainya - Anda dipersilakan datang ke negara kami, Anda dipersilakan untuk berkunjung ke markas kami," kata Badei. "Ikhwanul Muslimin pusat meluangkan semua waktu untuk membahas masalah Palestina pada saat mengikuti isu-isu pembebasan di seluruh dunia."

Badie mengkritik blokade Israel selama pertemuannya dengan Haniyah, menurut laporan MENA. (fq/wb)


OASE

SYARIAH

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan